Penaku

terkadang dalam kehidupan itu semua susah di mengerti. perlu beberapa proses supaya dapat memahami itu semua. begitu pula dengan pengalaman yang aku ukir selama ini. dimulai dari hal yang kecil dan besar selalu ada cerita. pepatah yang biolang dunia ini seperti panggung sandiwara itu memang bener banget buat kehidupan aku ada yang antagonis dan ada juga yang protagonis. diumurku yang sudah menginjak 20 tahun tapi aku selalu merasa sama seperti umur 17 tahun. entah mungkin dalam proses pendewasaanku yang emang susah atau memang sifatku yang seperti ini? tapi terkadang aku ingin seperti anak TK dulu yang tidak perlu memikirkan apapun dan hanya bebas bermain ria. berbeda dengan orang dewasa yang selalu dipenuhi dengan berbagai masalah yang tiada habisnya yang ada malah menggunung di otak. baru terasalah seperti ini menjadi dewasa. belajar memahami orang lain itu hal yang sulit bagiku, meskipun aku selalu berusaha mengenal lebih jauh.
berawal dari kisahku yang masih polos waktu umur 4 tahun. aku selalu ingin cepat sekolah seperti kakakku yang sudan SD terlebih dahulu. setelah 5 tahun masuklah aku TK dengan mobil antar jemput yang selalu datang tepat waktu. aku dengan kakakku selalu berantem masalah rebutan barang sampai2 nangis dan gak mau sekolah. rebutan mainan, makanan, komik dan selalu aja rebutan. entah kakak aku yang emang gak mau ngalah dan mentang2 lebih tua dan cowok jadi selalu aku yang mengalah sebagai adiknya coba? kakak aku kalau lagi ngambek selalu jahatinnya ke aku..memang nasib anak cewek paling kecil ya gini di aniyaya terus hiks...di tk aku kenal seorang cowok yang cengeng banget tiap di jahatin dikit aja hehe..dan saat SD pun sama ketemu lagi dia jadi sok galak dan sok kuat lahh...beda banget...uda gitu sombong pula ckckck,. saat TK aku selalu aktif ikut kegiatan senam SKJ lah, paduan suara, nari dan herannya selalu terpilih...wah aku pintar hihihi...setelah SD aku tenggelam karena mata pelajaran yang banyak banget dan menyiksa anak dibawah umur (kalo dipikir2 selama ini). masa anak SD kelas 1-2 okelah pulang jam 1an. kelas 3 pulang jam 2. kelas 4-6 pulang jam 3 wow aanak SD ituu...belum kalo ada ekstrakulikuler jam 6 deh pulangnya. bener2 msa kecil kurang bermain aku ini .___. 
saat sd aku kenal dengan banyak sahabat. kelas 2 sd aku kenal yang sebut saja si N. aku sering main kerumahnya, nginep, jajan bareng, ya pokoknya main aja. terus pas aku kenal si L aku juga sering main kerumah dia. tapi diantara kita bertiga selalu ada aja konflik sampe musuhan. gak terlalu inget si gara2 apa tapi ya dasarnya anak SD.kelas 3 sd aku kenal yang namanya sebut saja NO, dia baik tapi lebih muda karena dia dari kelas akselerasi. lalu prestasiku menurun sejak aku ikut ekstrakulikuler drumband. dan ada seorang cowok teman sekelas yang akrab sama aku sebut aja D. kita sering ribut bareng sampe2 aku disangka pacaran sama dia sama mantannya (ya ampuuunnn plis deh mbak..) ada juga temen cowok sebut saja H dia selalu ngajak berantem sampe2 pernah bikin aku nangis coba...di kelas 4 aku kenal dengan sebut saja S dan T dia baik sama aku dan aku pernah main ke rumahnya buat nginep. pas kelas 5 aku masih kenal S dan sahabat baru F dan V. seperti biasa aku pernah nginep dirumahnya (anak SD yang baik kan hehe). si F ini anaknya rajin dan seorang presenter acara anak cilik dan penyiar radio cilik juga waaaw. temen yang bener2 baik deh pokoknya. aku sempet di musuhin sama anak2 sekelas gara2 katanya aku bau??? what??? bau???? sebau itukah aku? (setelah aku review ternyata pantes aja aku bau, mama aku jorok kalo nyuci baju aku jarang banget, aku mandi cuma 1x sehari jarang 2x sehari ehehe sampe2 itu pun jarang ganti gara2 mama aku gak pernah ngurusin uda gitu jarang keramas sampe2 berjamur dan berkutu gara2 ketularan tetangga aku) tapi sahabat aku F baik walaupun aku bau dia setia nemenin aku gak kya S dan T. pengalaman pertama aku di tembak cowok nih haha (berarti meskipun aku bau tapi laku yeeee). dasarnya aku polos dan gak tau apa itu pacaran langsung aku tolak mentah2 sambil muntah2 hehe. saat kelas 6 tiba aku sibuk sama ekstrakulikuler dan pelajaran tambahan. teman yang memang setia si F sekelas lagi sama aku. dan saat si F ditembak sm teman cowok yang dulu temen TK aku dulu juga lewat surat-suratan. yah nasibnya aku cuma sebagai tukang pos mereka (euuugggg sialan..) pengalaman di tembak cowo lagi ni di kelas dan sama 2 orang pula (gak ngerti deh aku kan masih kecil). dan setelah lulus SD aku pisah dengan teman-temanku itu.
yang masih aku tau sampe sekarang temen SD aku cuma si S karena dia sekarang uda jadi artis lokal dan punya sosial media. yang lainnya sempat aku liat di fb tapi mereka songong abis.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer