Review Toko Mahmud beauty

Hai hai ketemu lg blogger mania..sekarang saya mau review tentang toko mahmud yang sering disebut2 sama cewe2 paling komplit dan paling murah di bandung. Saya review ini karena ini pertama kalinya saya ke sini. Saya berasal dari jatinangor jadi klo mau ke sana saya akses pake arnes travel biar ga macet dan cepet nyampe uda gitu shuttlenya di daerah pasteur jadi deket. Nah saya turun di shuttlenya yaitu baltos. Karena saya ga tau jalan mahmud itu dimana dan katanya deket smp/smk penaburan jadi saya coba pke gojek mumpung lagi promo juga gojekbya hehe..Letaknya itu bisa lewat gank sebelah IP klo dari arah pasteur sebelum IP persis bisa juga lewat perempatan sebelum IP yang ada toko parfum mania gitu (kanan jalan). Terus tar ada pertigaan jalan mahmud nah belok dikit ada deh Toko mahmudnya. Tokonya ga begitu besar relative sempit karena banyak kaca stand kosmetik di tengah2 jadi klo penuh ampun deh gak ke bayang. Disana di jual berbagai macem merk kosmetik mulai dari yang murah sampai yang mahal. Terus banyak juga perawatan untuk dari ujung kaki sampe ujung rambut ada. Peralatan kosmetik juga ada, cat rambut berbagai merk, alat salon pun ada seperti catokan dkk juga banyak dan ada pula suplemen2 untuk kulit tapi gak lengkap sih. Kasirnya ada 3 jadi ya lumayan untuk ngantri klo mau bayar. Disana juga tersedia taster untuk yang mau coba-coba. Paling aku suka itu beli bulu mata karena komplit dari harga yang murah sampe yang mahal. Jadi toko mahmud itu semacam suplier yang bisa beli eceran dan grosiran. Maka dari itu pengunjung yang datang biasanya dari salon2 yang cari bahan buat salonnya. Pinter2 juga buat pilih2 merk dan harga jangan lupa juga kualitasnya. Klo mbak2 SPG na itu klo lagi banyak pengunjung suka jutek di tanya tapi klo lagi kosong baik kok apa lagi klo minta saran "bagusan yang mana ya?" Hahaaha

Dan yang paling penting klo mau ke sana itu harus kuat iman dan buat list barang yang mau di beli. Jadi gak kaya aku uda bikin list dan siapin mental eh tetep aja yang pentingnya malah gak ke beli hahahha *tapi emang barangnya ga ada juga sih

Disana saya beli hairmask, lulur garem, bleaching bulu, sisir, sowerbath, kuas shadow, spons bedak dan bulu mata. Total belanja saya sekitar 160rbuan *padahal lagi tanggal tua -.- tapi ya buat stock aja kapan lagi bisa sempet ke mahmud jauh. Disaranin klo ke sana pas weekday jadi masi ada space buat cari2 dulu. Untuk harganya memang termasuk lebih murah 1-4ribu dari harga pasaran lainnya.Ini dia barang2 belanjaannya :





So ladies, silahkan datang dan buktikan sendiri alamat lengkapnya :
Toko mahmud Jl mahmud No 8 tlp. 022-6032097 Bandung

Komentar

Postingan Populer