review body / peeling badan di alana skincare

Haloooo ketemu lagi direview my story lanjutan yang ke 2x nya aku ngelakuin peeling tangan...sebelumnya sudah aku review kan my first time peeling to my hand and the result like this tadaaa sudah lumayan dari pada sebelumnya yang gosong karena momotoran...


Lanjutttt masih di tempat yang sama di Alana skincare dan step nya masih sama tapi beda dokter. Nanti kalian akan ditanya sudah pernah di peeling sebelumnya kah. Nah klo sudah dihitung jarak jangka lama Sebelumnya dan ternyata untuk body itu minimal 2 bulan setelahnya untung jarak aku peeling cukuplah segituan. Next proses masi sama tapi reaksinya gak selama pertama kali dan ada bagian tangan aku yang perih bikin kemerahan gitu tapi setelah dikasih kream alergi yauda ilang...tapi bekasnya kaya kebakar kulitnya tapi nanti mengelupas sendiri kok..so kulit aku mulai mengelupas perlahan itu seminggu setelah peeling dan hasilnya begini kulit mati rontok seketika..



Begitu penampakan pengelupasannya pemirsa..inget ya baiknya jangan di kelupas secara paksa nanti perih jadi biarin aja mengelupas sendiri..ketentuannya masih sama jangan pakai handbody 3 hari setelahnya dan jgn dulu kena air selama sejam..aku review kurang lebihnya pakai metode ini ya :

Kelebihan:
1. Cepat menghilangkan kulit mati
2. Praktis dan gak ribet
3. Mengembalikan warna ke kulit keaslinya

Kekurangan:
1. Pengelupasan keseluruhan lama hingga sebulan
2. Membuat kulit kering karena mengelupas
3. Kaya buruk jadi harus ditutupin selama mengelupas :))
4. Menggunakan bahan kimia jadi untuk kulit sensitif harap konsultasi dlu dengan dokter
5. Membuat kulit tipis

Nah begitu review dari saya dan ini hasil perubahan kulit aku setelah peeling kedua :




Begitulah hasil warna kulit aku baik punggung tangan dan bawahnya..perlu di ingat ya guysss peeling bukan untuk MEMUTIHKAN tapi mengembalikan ke warna kulit yang aslinya yang tidak pernah terpapar oleh sinar matahari...jadi perlu di jaga dengan handbody berspf tinggi biar kulit kita gak gosong lagi :)
Makasih uda baca blog aku dan sampai jumpa di review berikutnya yaaa jangan sungkan untuk nanya atau mau coment juga boleh bye-bye!!!

Komentar

  1. Ini berapa lama sis ngelupasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung kulit masing2 aku 2-3 minggu bru ngelupas habis

      Hapus
  2. Jadi kalo misal mau 2 tangan jadi 400rb?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. alamat apanya? cari ja di google alana skincare psti byk cabangnya di bandung dan sekitarnya

      Hapus
  4. Balasan
    1. bisa sist..tp dihitung perbagiannya harganya hehe

      Hapus

  5. Ka , ini kan kan juga habis chemical peeling , tapi hasilmya gagal , jadi gosong gitu ka , flek hitam dimana" . Niatnya mau nyoba peeling lagi di alana , tapi nervous , takut juga semakin di peeling , malah tambah rusak . Kalau kaya gitu , boleh nggak sih kak buat ngilangin bekas yang sekarang dengan cara chemical peeling buat kedua kalinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya kamu peeling dimana klo boleh tau?
      harus ada jeda dari peeling sbelumnya lebih dari 1 bulan.
      Di alana itu gratis konsul dokter jdi mending km konsul dlu sblum lakuin karena beda kulit beda sensitivitasnya dan efeknya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer