Review pake White Beauty Nutrafor

Halooo guys... ketemu lagi setelah sekian lama vakum dari blogger ini ssenyum dulu dari saya :) wkwk
Nah kali ini aku mau review suplemen makanan dari merk White Beauty by Nutrafor yang dibawah judulnya ada tulisan suplemen untuk kulit lebih sehat dan bercahaya. Ini review asli yaaa bukan comot sana sini tapi aku asli pake suplemen ini karena aku melihat dikaca klo dibawah mataku ada keriput alias garis halus gitu...jadi aku pengen ngasih vitamin buat kulit kesayangan aku ini apalagi pola makan sekarang sembarangan banget dan jarang perawatan kulit apalagi luluran dikala sudah mulai bekerja hiks,. Oke pertama-tama aku pengen cari suplemen buat kulit yang bikin kulit aku gak keriput alias ada buat penuaan dininya, terus yang membuat kulit aku gak kusam itu udah pasti, dan pengen terlihat fresh ke auranya (emang bisa gitu? hehhe), engga sih yang pasti ramah di dompet maklum anak kosan meski sudah bekerja juga. Terus aku coba brosing di olshop, dulu sih aku pernah pake suplemen kulit yang dari thailand itu loh dan hasilnya lumayan membantu nanti deh aku buat blogger selanjutnya buat review hasilnya yang dari thailand itu. Niatnya aku pengen cari yang dari thailand lagi tapi kok kelihatannya fake product gitu banyakan jadi aku takut palsu kan efek sampingnya bahaya klo uda ngomongin suplemen yang ditelen didalam tubuh dan berhubung aku sarjana biologi mending aku cari aman aja sist... so aku cari produk lokal indo aja. Aku sempet inget dulu waktu ke toko mahmud yang di bandung (silahkan lihat review toko mahmud di blog sebelumnya :)) sempet kaya ditawari merk yang aku review ini dan banyak testi yang bilang bagus. Harganya sih lumayan untuk 30 kapsul sekitar 170ribuan terus klo promo jadi 150ribuan gitu aku lupa. Sedangkan yang isi 60 kapsul itu 300ribuan diskon jadi 250ribuan. Berhubung aku waktu itu minim duit jadi aja gak beli padahal aku uda sampe nulis nota buat beli itu tapi pas dikasir gak dihitung wkwkwk

Soo...klo harga yang sekarang aku beli itu sekitar 130ribuan dengan isi 30 kapsul. Lebih muirahkaaan karena aku beli di olshop yang lagi promo. Free ongkir pula kurang enak apa coba? wkwkwk
Jadi ceritanya aku minum rutin obatnya sebelum tidur kadang 1-2 kapsul perhari. Nanti dibawah aku sertain foto warna kulit aku sebelum minum dan sesudah minum suplemennya kok tenang guys...Yang perlu diingat kalian harus banyak mengkonsumsi buah dan sayur (tetep aja yang ini gak aku praktekan hahahaha) dan minum air putih yang rutin 2 liter perhari (kembung dah perut). Seminggu minum gak ada perubahan sih yang aku lihat. Dua minggu lebih pas obatnya udah mau habis baru deh kelihatan klo keriput dibawah kantong mata aku memudar dan kulit kelihatan cerah. Antibodi juga mantap bikin badan seger meskipun sering begadang wkwkwk. Nah berhubung aku cuma beli 30 kapsul jadi yaaa hasilnya segitu aja, kayanya klo dilanjut minum rutin hasilnya bakal maksimal sist...

Kemasannya kaya gini :



Dia terdiri dari 3 strips kapsul, warna pinky jadi lucu gitu, dan tidak berbau. Komposisinya sih ada macem-macem yang penting itu mengandung Collactive alias kolagen alami, L-Glutathione buat antioksidan alias mencegah penuaan dini sebagai antioksidan dan pencerah kulit serta mengandung vitamin yang mendukung buat kesehatan kulit kita guys...

Ini foto before aku minum suplemen :

Taraaaa ini foto after aku pake suplemen dan ini asli yaaa gak pake edit dan aku ambil secara indoor dua-duanya:

Jadiiii yaaa aku sih yes buat recommendedin kalian minum ini karena kesehatan kulit itu penting apalagi sekarang bumi semakin global warming yang bakal ngerusak kesehatan kulit kita huhuhu...Minimal kita jaga aja jangan sampe penuaan dini klo gak sempet dirawat sist :))
Sooo...sekian review kali ini semoga infonya bermanfaat yaaa buat para sisy cantik yang mau merawat kulitnya... see you in my next blog dan jangan lupa comment atau kritik saran sangat ditunggu yaaa dari kalian ;)


Komentar

  1. Wah aku juga jadi pengen minum suplemennya biar putih kulitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya kee cobaib aja tp harus rajin minumnya..tetangga kosan aku uda ibu2 minum gituan trs kulitnya cerah dan gak keliatan keriput pdhl uda tua

      Hapus
  2. Nama olshop nya apa yg jual ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. diapotek mana aja ada kok sist atau di macam guardian/cetury juga ada

      Hapus
  3. Bisa untuk umur 17 tahun gak ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii.. mau bantu jawab,usia 17 th sudah diperbolehkan utk konsumsi white beauty ini krn sudah pernah diadakan check kulit wajah yg ternyata usia dibawah 20 thn kadar collagen sudah berkurang dikarenakan banyak faktor,baik dr pemanasan global,polusi udara maupun minuman/makanan yg dikonsumsi

      Hapus
    2. Klo aku umur 14 tahun sudah boleh mengonsumsi blum ka?

      Hapus
    3. Waduhh saya saranin jangan ya soalnya itu masih umur2 dimana kulit masih bagus..bahkan klo km konsul ke dokter bakal diomelin yg ada karena terlalu dini buat konsumsi obat2an jenis ini..soalnya aku pernah tanya2 ke dokterku dlu waktu masi jaman SMA

      Hapus
  4. Hi kak, kalau sudah lebib dri sebulan dosisnya dikurangin kah? Atau tetap 4 kapsul sehari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuai kebutuhan aja ..ko dirasa kulit uda berubah mungkin bisa dikurangi

      Hapus
  5. Hay kak aku juga pake NWB ini . 3hari muka ku yg tadi nya putih pucat. Skrg putihnya glowing. Wajahku kencang & kenyal pdhl bru 3hari. Seneng bgt deh pke NWB ini mau lanjut terus pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. goods klo gituuu rajin konsumsi yaa sist

      Hapus
    2. minum nya brp bji sehri mba

      Hapus
    3. Sesuai dosis aja klo untuk kulit kering dan berkeriput 2x sehari cukup

      Hapus
  6. Kak.. mohon sarannya..
    Apakah beli di olshop itu ori?
    Soalnya tergiur karna lebih murah. Liat yg 60kps cuma 240rb. Di apotek 30kps 180rb. Bedaaa jauh harganya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinter2 milih olshop sist jaman sekarang banyak penipuan soalnya..dan hrs bisa bedain mana yg fake dan mana yg ori..klo mau cari aman mending beli di apotek langsung..

      Hapus
    2. emang harganya segitu say 60 caps 275rb

      Hapus
  7. Kak hasil seperti difoto itu pemakaian brp box?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku review itu cm beli 1 box yg isi 30 caps :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. coba cek di kemasannya..mungkin bisa karena bahannya alami..

      Hapus
  9. Hay ses aku mau tny nih klo buat kulit berjerawat ada efek'y ga tuh,,??

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga termasuk yang berjerawat dan gak ada efek samping apa2..malah menurutku muka jadi cerahan, keripot bawah mata ilang, dan jerawatnya gak sering muncul

      Hapus
  10. hai kak boleh tau beli di olshop mana gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dulu belinya pake aps kaya market2 gitu mungkin klo skrg kaya gomart...tp tetep suplyernya dari toko

      Hapus
  11. Wahh ingin bgt cobain tpi agak ragu sih masi 17 thn soalnya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. umur 17 itu sel kolagennya masi bagus jadi jangan coba yg aneh2 ya dek

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. Ini tu sebenernya minumnya berapa kakali sih kak ini aku udah beli dan udah habis 1 tablet, minumnya sehari 1 kapsul, ini yang bener berapa kali sehari minumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo aku minumnya cukup 1 kapsul perhari sebelum tidur...Tapi klo mau cepet pagi sbelum sarapan dan malam sebelum tidur gapapa..cuma haru banyakin minum air putih klo minum 2x sehari supaya ginjalnya aman

      Hapus
  13. Aku pake.. Dan bener kulit jd lebih bersih, keriput di bawah mata rada ilang sama kaya nya muka itu glowing sama kuku jadi kuat juga . Tapi klo jerawat masih aja tumbuh sih. Pemakaian seminggu ga terlalu ketara bgt kaya ga ada hasil tp setelah lebih dr seminggu mulai deh kulut kelihatan cerah. Aku konsumsi sesuai aturan pakai nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakan sist bagus yaaaa...sayang sekarang harganya naik huhu mana uda ga sempet perawatan lagi

      Hapus
  14. Kl penggunaan dihentikan... apa kulit akan kusam seperti sebelumnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu saja tidak asal tetep bisa menjaganya, tapi klo panas2an, pola hidup ga sehat yauda balik lagi :))

      Hapus
  15. Hai kak , aku baru 16thn boleh ga ya kira kira mengonsumsi suplemen tersebut?mohon rspon ya , makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bgt ni baru aktif lgi, saya saranin jangan..karena umur2 dibawah 20 th itu masih bgs tubuhnya...jd buat nanya2 lagiii pleaseee ya umur dibawah 20th itu masih cukup kebutuhan nutrisi kulitnya asal pola hidup sehat dan banyak minum air putih...tp klo km mau niatnya utk antioksidan yauda gpp konsumsi sesekali aja gausah tiap hari :)

      Hapus
  16. Produknya bisa didapat mana aja ya kak? Dan skrg kena berapa ya harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya masih sama kisaran 180 utk 30 kaps dan 250 utk 60 kaps
      Beli aja di shopee/tokped dkk byk

      Hapus
  17. Kalau dipake sama cowo bisa ga kak??

    BalasHapus
  18. apakah bisa buat menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat?

    BalasHapus
  19. Klo untuk usia 17 tahun menkonsumsi nutrafor white beauty nya berapa kapsul ya sehari

    BalasHapus
  20. Suplemen yg dari Thailand yg lebih ngaruh apa namanya, nungguin blog nya nih kapan mau di post 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer