Riview Wig pertama ku

hai hai ketemu lagi sama page blog aku nih..kali ini aku mau ngeriview wig yang aku beli ini nih buat pengetahuan kalian aja ya :) tapi sebelumnya boleh dong cerita dari awal asal mula kenapa aku jadi pengen beli wig ini...jadi awal mulanya karena rambut aku yang bergelombang terus gara-gara di smoothing jadi freak setelah tumbuh rambut baru gitukan..terus aku paling males klo harus stylish rambut karena ribet dan memakan waktu lama uda gitu efeknya ngerusak rambut juga lama-lama yaudah aku putuskan untuk melihat lihat wig di berbagai olshop...dan sempet liat riview blog lain juga ada biar tahu kilasan mereka tentang wig ternyata macem-macem...dari berbagai merk dari yang murah sampai yang mahal aku cari tahu dan sampai ngebedain dari wig KW-an sama wig asli import itu ternyata begitu..hahaha lucu deh klo uda tahu gitu..

lanjut ke cerita aku searching wig nih, pertama aku harus nentuin tujuan beli wig itu untuk apa..karena bakal  ngefek buat beli wig yang macam apa nantinya..karena aku hanya ingin iseng dan buat foto-foto atau acara resmi bukan buat daily jadi aku putuskan beli wig yang murah aja..toh aku orangnya gampang bosen jadi klo uda mahal-mahal beli terus gak di pake ato pngin model yang baru kan sayang banget mubadzir...hehe

awalnya aku jatuh hati sama wig merk kinke sama pinkcoco...berhubung ada yang ngulas tentang wig itu antara KW dan asli made in thailand jadi aku gak tertarik beli karena barang yang asli itu rata-rata PO..karena aku orangnya gak sabaran ya aku nyari yang ready..ehh ternyata yang ready itu rata-rata KW harganya pun jauh berbeda hampir 3x lipat lebih murah dari wig aslinya..aku pun syok...oh ya aku juga dikasih tau sama penjualnya klo kinkee itu lebih bagus dari pinkcoco katanya..kedua merk ini sintetis human hair katanya..bisa di cuci catok juga...ini menarik karena modelnya banyak banget dan warnanyapun banyak..

kemudian aku coba cari wig merk lain dan aku nemu merk kawaii dan merk kanari hime..dari kedua merk tersebut merk kawaii itu modelnya menurut aku sedikit jadi gak begitu tertarik..klo model kanari hime itu katanya bagus karena campuran human gtu trs klo di bakar apa gt aku lupa..tapi harganya lebih mahal dari kinke dan pinkcoco..

terus aku sempet search juga merk axela yang emang murah dan made in indonesia sepertinya..aku sempet tertarik karena dari gambarnya bagus..dan aku sempet ke toko wig juga di bandung dan kebetulan ada merk axela pas aku lihat rambutnya tu sintetis banget kelihatannya uda gitu kasar..tipis pula warnanya terlalu shinny buat yang warna terang jadi ntar kelihatan palsunya...

aku search juga langsung dari pabrik wig gitu..jauh banget ada di jawa tengah klo gak salah aku lupa..harganya emang murah tapi modelnya sedikit dan kaku menurut aku gak stylish kya yang sebelumnya aku riview..

ada juga yang jual wig dia gak bilang merk apa tapi dia cuma brani jamin kualitas...nah mungkin dari situ aku pahamnya dari salah satu blog orang lain yang dia tulis wig KW itu ada kualitas bagus ada juga yang jelek..mungkin yang olshop jual itu wig seperti itu tapi dia gak pake merk orang...

dan terakhir uda mentok ceritanya aku coba search wig di tempat olshop cosplay..emang sih warnanya jreng2 banget aku juga takut kelihatan palsunya ntar..harganya pun beragam banget..ada yang murah klo wig itu pendek dan ada juga yang mahal tergantung panjang rambut..akhirnya aku nemu salah satu olshop yang jual perlengkapan cosplay gitu dan ada baramg ready dan PO...kebetulan banget ada wig yang untuk daily..sayangnya barang seadanya jadi warna gak bisa milih..kuputuskan untuk beli itu wig dengan harga yang emang murah :D dengan saking gak sabarnya karena pengen banget itu wig aku kontak terus tu sista yang jualan karena dia slow respon apa lagi pas uda aku transfer uang, aku kesel juga jadi sempet terjadi cekcok :p yah sebagai pembeli kan klo duit uda melayang pasti minta barangnya cepet dong..

setelah sampai di tangan aku wig na aku jelasin klasifikasinya ya :

warna : hitam
panjang : 80cm
jenis : curly
bahan : sintetis
bisa dicuci catok (tapi aku gak berani karena takut kenapa2)
warna dalemnya : hitam
bungkusnya : plastik dan wig na pke hair net
Poni : panjang

berikut penampakan wig aku :








ini dia riview aku :
nilai (+) :
1. Murah
2. Smooth banget
3. sintetisnya lumayan
4. gampang disisir
5.modelnya pas aku suka banget

nilai (-) :
1.gak tebel
2. bentuk kepalanya agak freak
3. gampang rontok
4. gatel di kepala (mungkin karena kulit aku yang sensitif)
5.susah diatur (atau karena aku emang ga bisa ngaturnya hehe)

nahh sekian my story nya...kurang lebihnya mohon maaf dan klo ada yang mau tanya coment aja ya :) see youuuu :*

Komentar

  1. Kak wig brand axela jelek yahh? Aku mau beli mikir lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. dlu waktu aku searching axela dan baca review nya balik lg ke penjualnya ambil barang import ato lokal soalnya ada yg bagus ada juga ga bagus jd pinter2 cari olshop yang uda byk reviewer ajaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer