review catok merk bai lu dan sayota HC -33

Haii... Sekarang aku mau review tentang hasil catokan yang aku punya nih...buat sekedar pengetahuan aja barangkali ada para bloggest yang mau beli catok merk bai lu dan sayota ini dia perbandingannya...
Pertama aku mau review catokan bai lu dulu deh...aku punya yang ukuran paling gede jadi agak susah buat curly paling di buat untuk blow bisa. .ini barang catoknya kurang lebih kya gni. .aku nyomot dari kaskuser ..


Itu yang aku punya.  Sekarang tadaaa hasil catokannya seperti ini ..

Hasilnya lurus abiss and shinny...aku suka hasilnya... Narsis dikit gapapa kali...

Terus aku juga pernah nyalon dan smoothing di yoppie mereka pake catoknya merk bai lu...dan pas saya smoothing yang kedua kalinya di salon berbeda juga pakai catok merk bai lu juga makanya aku tertarik beli...aku juga pernah styling ke salon pake yang ukuran lebih kecil buat di curly hasilnya nice bangettt...kaya gini catokannya :


And this is the result after use it....


Lucu kan tapi ini hasil salon yang curly in hehehe

Terus sekarang saatnya review hasil catok merk sayota tipe HC33 seperti ini penampakan catoknya... Yang sekarang aku jual ini ayo beli2...😂


Dan ini dia hasilnyaaa ke rambut aku..bisa di pake curly poni atau ujung rambut asal pake hairspray biar awet tahan lama..


Nahh sekian hasil reviewnya jangan lupa coment atau mau tanya2 juga bolehh😄

Komentar

  1. Ka kalo catokan bai lu sekitar berapa harganya ,terus itu hasil nya asli jdi bagus kan ?

    BalasHapus
  2. Harga sekarang sekitar 450k..asliii bagusss buat straight hair dan berkilau sist..

    BalasHapus
  3. Liat di Shoppee harganya 270rb yg ukuran medium. Katanya sih murah karna stok lama tapi barang ori. Begini nih yg bikin galau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ya cobain aja sist..karena merk ini Uda gak keluar lagi..minta garansi aja klo barang ga ori/rusak

      Hapus
  4. kaa beli catokan bai lu nya dimana yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo kaya belinya di olx.co.id coba deh cek masi ada ato ato engga

      Hapus
  5. Balasan
    1. tahan lama sist asal jangan kena air...klo mau lebih lama lagi paake serum dlu sbelum catokan

      Hapus
  6. Ka catokan bailu itu tahan lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahan lama sist asal jangan kena air...klo mau lebih lama lagi paake serum dlu sbelum catokan

      Hapus
  7. Ka pas nyatok pake catokan bailu suka ada coklat" di pinggur plat ga? Soalnya yg aku ada kaya gitu :( jadi agak bau gosong huhu sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sih? Itu gara2 serum/vit rambut kali?
      Sering dibersihin aja pake cotton bud pake air/baby oil

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer