review peeling wajah dan badan / peeling body and face

Haiiii semua para blogger ada kali ini aku bakal ngeriview mengenai peeling body yang baru-baru ini aku cobain...awal mulanya karena rasa tidak puas terhadap warna kulit sendiri dan akibat mengendarai motor yang gak pake sarung tangan akhirnya warna kulit jadi belang dan kusam..apa daya segala macam cara dari lulur dan handbody aku pakai tapi tetep aja kusam lagi kusam lagi...akhirnya aku ingin mencoba treatment-nya dari Alana skincare yaitu CP  body dengan harga 200k untuk 1 bagian badan...misal pilih tangan ya tangan aja kiri klo mau nambah bagian lain yang nambah lagi 200k hahaha *tekor

Setelah curhat segala macem sama dokter akhirnya aku mau coba..katanya sih bisa ngelupain kulit mati dan berubah warna sesuai pigmen warna kulit yang tidak pernah terpapar matahari...dengan harap-harap cemas aku cobain...klo untuk peeling wajah aku pernah coba di Alana skincare tapi ternyata malah jadi iritasi kaya luka lecet karena aku lupa sebelumnya pernah di peeling di klinik samaa dokter biasanya itu harus berhenti pake cream malem 4 hari sebelum peeling alhasil muka aku iritasi huhuhu..so next time aku bahas deh asal mula muka aku hihihi

Nah lanjut untuk proses peeling pertama tangan kamu bakal di bersihin pake semacam alkohol... selanjutnya akan dioles pake kuas obat peeling warna bening ke seluruh bagian lengan kecuali ketiak dan telapak tangan yah! Setelah itu tunggu sampai kulit terasa gatal/perih..yang nanganin dokternya langsung dibantu sama pegawainya..biasanya setiap menit akan ditanya sudah terasa atau belum baru nanti dibersihkan pake air sampai bersih semua..entah kenapa aku reaksinya agak lama dan dokternya juga heran. Memang beda-beda reaksi dan sensitivitas kulit tiap orang ya... setelah proses peeling biasanya bagian yang masih terasa perih atau gatal akan dioles cream iritasi.. setelah itu jangan kena air hingga kurang lebih sejam setelahnya. Dan tidak boleh menggunakan handbody selama 3 hari ke depan. Proses pengelupasan kulit biasanya 1-2 Minggu tergantung kulit masing-masing. Klo aku sekitar 1 Minggu mulai mengelupas dan jangan di kupas sengaja ya nanti juga mengelupas sendiri. Selama keluar ruangan jangan lupa pke handbody spf ya dan pakai pakaian tertutup biar menjaga gak item lagi klo di bawah matahari.

Ini hasil pengelupasan kulitnya bisa dilihat perbedaannya :)



Nahh sekian reviewnyaaa nanti dilanjutkan peeling yg kedua hehehe tunggu next review yaaa
Makasih uda baca dan coment aja klo mau ada yg ditanyain...see youuu next time bye-bye :*

Komentar

  1. Sesudah body pelling besok nya gatal apa tidak kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nooo tdk rasa gatal ataupun perih ya...
      Cuma aku waktu ngelakuin peeling kedua kalinya karena jedanya kurang jauh 1 bln agak iritasi dikit jdi kerasa perih gt cuma stelah dikasi krim iritasi yauda sembuh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer