Lipstick/lipstik favorit merk lokal dan luar dengan warna soft merk sari ayu, etude house, wardah dan justmiss

hayyy uda lama banget nih aku gak ngeblog lagi wkwk setelah masuk dunia kerja semua sudah berubah...ibaratnya sejak negara api menyerang wkwk apaseeh..
oke kali ini aku mau sharing tentang lipstik yang menurut aku pernah aku pake dari merk lokal sm yg luar satu doang sih tapi ya gapapa yang penting ikut aku review.. cek it dot:

1. lipblam
aku dulu pernah pake lipblam merk sari ayu pas jaman2 aku masi pake behel..dan behel itu membuat bibir aku pecah2 ditambah aku adaptasi lingkungan ditempat baru yang menurut aku suhunya ekstrim banget a.k.a. jatinangor wkwk yaa sampe2 bibir aku sempet sobek saking keringnya..terus aku obatin lukanya pake betadine itu perih banget..terus aku putuskan untuk beli lipbalm..dan for the first time i choose merk sari ayu..harga jaman dulu sih masi 18ribuan..warnanya putih kaya gini
nahhh..sembuh deh bibir aku setelah rajin pake lipbalm..terus aku beralih ke merk maybeline karena waktu itu ada diskon 20% maklum mahasiswa..fakir diskon gitu jadinya wkwkwk
penampakannya kaya gitu..aku beli waktu itu kurang lebih 24ribuan...itu awet dan aku suka baunya...klo yang sari ayu itu agak berasa mint adem..klo maybelline kaya bau permen...ini sering aku pake waktu sebelum pake lipstik atau sebelum tidur...dan bagusnya maybelline agak ngasih efek bibir jadi pink dikit..padahal gak berwarna..sampe sekarang aku pake ini..i love it!
terus aku pernah dapet lipbalm gretong dari kerjaan aku dengan merk ocean fresh..itu merk lokal cuma mereka pasaran diluar katanya di indonesia cuma jual online aja..packingnya kaya wadah gitu..kurang eficien sih kata aku soalnya harus di kenain tangan dulu..klo tangannya kotor gimana? kontam dong lipbalmya wkwk
tapi bagusnya merk ini dia alami..100% bahan herbal gak pake pengawet dan hallal..dia terbuat dari rumput laut jadi lembabnya bagus..cuma harga yaa lumayan 40ribu untuk ukuran kecil gitu...tapi bisa dipake di kulit juga klo ada yang kering..worthit maybe..

2. lipstik sari ayu
lipstik dari sari ayu yang pernah aku pake itu dapet gretong dari sampel..dia warnanya merah bibir gitu..terus agak glossy..dan klo di pake di bibir lembab..cuma gampang ke hapus...jadi aku pake ini klo lagi males pake lipstik aja..
aku kurang suka soalnya warnanya gak paa dikulitku..jadi kelihatan kusem..

3. lipstik merk wardah
hmmm mungkin merk ini jadi favorit aku karena warnanya lucu2..uda gitu lumayan pigmented dan gak terlalu cepet habis klo dipake makan atau minum..warna yg pernah aku pake itu merah, pink coral, sama pink soft..nomernya aku gak lupa..yang merah aku pilih yang mate kemasannya kaya gini
warna merahnya kaya yang kiri itu...nomer 8 red velvet klo gak salah..dan aku suka itu...tips klo pake lipstick yang merah harus diimbangi sama make up yang soft bagian lainnya soalnya kita tonjolin di lipstiknya biar gak kesan menorrrr...

ini pas aku pake acara meeting..hehe
next lipstik yang pernah aku pake itu yg exclusive warna pink coral gitu..aku suka warnanya keliatan kaya warna bibir..tapi uda lama banget kayanya aku gak nyimpen foto pass pake lipstik itu deh -.- kurang lebih yang ini lipstiknya
itu cocok untuk sehari-hari..apalagi anak kuliahan..jadi kesannya cheerfull gitu..
terus aku sekarang pake yang semi matte warna pink soft nomer 18...aku suka warnanya cocok sama kulitku..tapi kesannya pucat klo untuk acara2 resmi..
itu kalo dioles ditangan...klo dipake langsung hasilnya gini nih..
hehe maaff ya sedikit narsis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
oh ya harga lipstiknya kisaran 27-40ribu tergantung...yang murah sih yang exclusive..klo matte lebih mahal..

4.lipstik merk etudehouse
sekalinya aku nyoba yang matte ini aku suka karena pigmented banget di bibir..tapi baunya aku gak suka..warnanya pink mencolok..jadi seringnya aku campur sama lipstik wardah nomer 18 tadi biar lebih natural warnanya..sebenernya dia lebih ke lipcream sih tapi hasilnya matte.. aku beli pas masih kemasan jadul dan uda luntur merknya..
itu klo masih basah cream klo kering dia jadi matte..aku dikasih jadi gatau harganya berapa..klo aku pake campur sama wardah hasilnya gini
lebih naturalkan..kaya warna pink bibir..tapi klo gak dicampur hasilnya begini..
pink nya lebih tua..tapi suka2 sih..lebih keselera orangkan beda-beda..tergantung pake di moment apa juga itu ngaruh..hehe

5. lipstik merk justmiss
aku baru nyobain merk ini 1x ini dan aku suka warnanya..peach oren gitu..ya beberapa orang bilang klo aku pake warna ini cocok..warnanya matte dan lumayan long lasting..cuma baunya aku gak terlalu suka..mudah di dapet dengan harga 20ribuan..buat sehari-hari oke bingitss

naahhh segini dulu review lipstik dari aku..ini part 1 yaa sebernya masih banyak lagi..nanti klo ada waktu aku buat part 2 okeee???
terimakasih sudah dibaca semoga bermanfaat dan klo ada kritik/comment/sharing/saran boleh langsung comment nanti pasti aku bales๐Ÿ˜Š


Komentar

Postingan Populer