Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku

huyy huyy kali ini aku mau ngeriview tempat shopping favorit aku di bandung dengan harga yang bersahabat didompet banget sejak aku jaman kuliah dulu nama outletnya yaitu Mayoutfit. Awal mulanya ni outlet cuma ada di cabang bandung yang daerah gerlong alias geger kalong di deket perempatan setiabudi deket arah POLBAN sama UPI. Aku dapet rekomendasi tempat ini dari temen2 aku yang di Bandung karena baju-bajunya uptodate, modelnya lucu, cocok buat anak muda, bisa buat yang hijabers maupun enggak dan yang pasti paling T.O.P nya itu harga pas didompet he.he.he. Selain itu terkadang ada diskon 10%-20% gitu pas hari2 tertentu. Outlet ini buka dari jam 9 pagi sampe jam 10 malem jadi buat yang uda kerja dan balik malem masih bisa sempet berkunjung kesini ya ;)


Oke tempatnya juga lumayan leluasa kok buat rebutan barang sama cewek2 dan selalu ada stok baru jadi gak perlu khawatir cuma yang dipajang aja yang uda pernah di coba orang atau sudah kotor nantinya. Warna bajunya juga soft lebih ke pastel jadi bisa di mix max klo uda bosen pakenya. Parkirnya juga lumayan luas dan aman.

Barang yang bisa kamu dapetin disini ada baju dari yang formal, semi-formal, atau buat mainpun ada, Outer atau jaket, Bawahan celana atau rok dari bahan jeans sampai yang bahan formal juga ada, Tas cantik atau buat hangout juga ada, Dompet, Jam Tangan, Hijab, Sepatu bahkan Sendal juga tersedia disini. Satu Outlet banyak pilihan jadi gak usah pindah-pindah Outlet buat nyari barang. Range harga mulai dari 20an - 300an bisa kamu siapin budgetnya. Tuh kan gimana gak rame terus ni outlet dikerubung cewek mulai dari anak sekolah sampe ibu-ibu juga hadir disini. Bahannya pun adem buat di pake kemana-mana so I love it so much 😍 RECOMENDED PUOOOL untuk harga yang bersahabat didompet!


Buat yang diluar kota don't worry karena Mayoutfit uda buka cabang di Sukabumi, Jogjakarta, Cianjur, Bekasi dan Depok. Diluar itu kalian bisa order via online juga jadi buat yang mager atau gak ada di cabang itu masih bisa beli. Cek katalognya di instagram @Mayoutfit buat update terbarunya atau di websitenya www.mayoutfit.com dengan layanan yang ramah dan lumayan fastrespon untuk via onlinenya ya. Oh iya cabang di Bandung juga uda buka jadi dua yaitu di Jl. Gandapura 71 B


Bagian depan outletnya aku pernah candid ala ala disana hasilnya begini hahaha :


Baju yang aku beli itu ada kemeja putih panjang dan aku paduin dengan hijab sama jeans warna donker aku buat foto-foto di Grand Hotel Universal itu cucok ha.ha.ha cek this out :


Terus klo yang ini aku beli tas hangout nya kecil tapi muat banyak jadi aku pake terus sampe sekarang ini aku ambil foto di Grand City Mall Surabaya guys:


Outfit yang aku pake ini bawahannya aku beli di outfit warna coklat susu aku paduin sama sabrina warna maroon dan pake scarf warna coklat buat satnight di BIP :


Masih sama bawahannya sama yang sebelumnya aku paduin sama atasan putih untuk moment Idul fitri kemarin dengan hijab dan wedges warna sama bawahannya dan I love it so much :


so thanks for reading my review by Mayoutfit! saran dan coment dari kalian sangat aku tunggu dan pasti aku bales dan see u in my next blog 😽😽
don't forget for follow my ig pichanviello

Komentar

  1. Wah aku juga pernah cb olshop ini dan emang recomended bgt meski aku jauh di sby

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer