Review terbaru smoothing di salon langganan Jatinangor 2017 Bandung

Halooo guysss!!! welcome back to my blog...maaf yaa baru bisa update tahun ini padahal smoothingnya tahun kemarin wkwkwk harap maklum orang kerja mah sibuk yaa..

oke ini masih disalon yang sama nama salonnya adalah Winda Salon dia letaknya di jl jatinangor yang satu arah dan dia terletak di sebrang gank ciseke besar yaaa..buat yang anak nangors pasti pahaaam betul...wkwk
jadi dia ini salonnya sederhana tapi harganya juga pas dikantong mahasiswa makanya aku langganan banget kesini...yang ngelayanin biasanya ada 3 orang...2 cewek dan 1 cowok...aku lebih suka dilayanin sama cowok soalnya lebih sungguh2 ngerjainnya klo ceweknya kaya gak ikhlas gtu ngerjainnya wkwkwk disini bisa terima cuci, catok, blow, potong, coloring, tooning, smoothin, creambath, hairmask dsb. yaaa terbilang komplit lah buat salon sederhana...sumpah ini salon ngangenin soalnya harganya ramah dikantong itu favorit nomer 1 haha
ini nih aku ambil lokasinya dari google map buat yang penasaran sebelah mananya :


bisa dipahami yaa gambar gomaps nyaa...nah next aku bahas smoothingnya ya jadi kondisi rambut aku panjangnya sebahuan, tebel, ngembang, dan bergelombang dikit jadi sulit diatur gitu..nah tujuan aku suka smoothing itu buar gak usah diurus ini rambut jarang sisiran juga tetep oke kan hehehe kecuali klo buat hairstyle yaa beda lagi..terus ditahun 2017 kemarin aku smoothing masih sama pake matrix cuma edisi terbaru yaitu yang optistright kemasannya kaya gini:
dia ada 2 step ya seperti biasanya tapi baunya gak semenyengat biasanya..ini lebih lembut dikitlah hidung aku gak terlalu rewel sama bau ini yaa..nah harga di tahun itu aku kena 300ribu naik yaa dan ini awet smoothingannya bertahun tahun cuma karena rambut aku cepet tumbuh ya mau bagaimana lagi hehe oke aku kasih foto before aku di smoothingnya:

keliatan yaaa pemirsa ini rambut ngembangnya wkwk ini bisa terlihat lurus stabil karena dicatok dulu sih sebenernyaaa...oh yaa ini bawahnya masih lurus karena bekas smoothing juga yang duluuu dulu dan ini rambut uda aku potong jadi tinggal penyisaan aja...setelah tahap smoothing disalon itu waktunya lebih cepet karena mungkin salonnya uda keburu tutup cuma sekitar 3 jam aja biasanyakan lebih cuma ini dua buru2 uda gitu ada pelanggan temen masnya jadi aku terabaikan hiks..tapi yaudalah ya hasilnya begini :

ini setelah 4 hari smoothing dan sudah aku keramas guysss...hasilnya kelihatan lebih alamikan dari pada foto sebelumnya lurusnya kaku catokan huhu...maaf ya fotonya sedikit alay karena waktu itu lagi perjalanan mudik hehe pas hari ini aku buat blognya juga deket2 mudik..dan aku kasih liat juga setelah rambut aku tumbuh dan lewat 6 bulan setelahnya hasilnya masih good kok :
dan sampe sampe sekarangpun masih awet bekas smoothingannya cuma waktu bulan maret aku potong rambut lagi karena ngerasa gerah ditempat kerja jadi akhirnya aku potong deh tapi sisa2 smooting masih awet sampe sekarang yg terhitung uda 1 tahun berartikan..nah segitu dulu review aku kali ini semoga bermanfaat buat yang baca...next klo aku mampir kesalon ini lagi aku bakal kasih review lagi guyss..aku tertarik nyobain coloring disini tapi aku masih search2 buat coloring dirumahan juga klo gak ada waktu kesananya...pokoknya ditunggu aja ya ;)

nah sekian dulu klo kalian ada pertanyaan ataupun coment/saran/kritik/rekomendasi silahkan share dikolom bawah yaa..siapa tau bisa jadi bahan review aku next time...dan buat temen2 yang ngedukung buat bikin versi vlognya coba coment yaaa soalnya aku baru rencana mau buat vlog nya dari pada jadi wacana mending kasih dukungan dikolom bawah yaa klo kalian setujuuu..
jangan lupa follow IG aku "pichanviello" yaaa see youu soon!!!


Komentar

Postingan Populer