Review Pemutih Badan Gluta Skinista with Berry dari Thailand / Pemutih Thailand

Hai guysssss sebenernya aku mau review produk ini uda dari jaman mimin masih kuliah yaitu tahun 2014 karena pemutih dari thailand ini lagi booming-boomingnya ditahun 2014 s/d 2015 guys. Aku beli leat online store di tokopedia. Karena dulu shopee belum sebooming sekarang jadi masih pake tokopedia. Harganya lumayan banget buat anak kosan yaitu sekitar 250ribuan. Namanya juga lagi booming dan pemutih itu ngetrend banget di indonesia alhasil gue coba tuh beli. Kemasannya kaya gini nih :

 

Sebagai anak yang baik, kita harus amati dulu komposisinya guys karena ini obat yang nantinya masuk ketubuh kita. Jadi harus dipahami baik-baik kandungannya dan pastikan aman ya. Jadi dia itu intinya mengandung buah-buahan berry yang kandungan vit E, vit C dan antioksidannya tinggi, terus komposisi glutationin tinggi dosisnya (chemical yang biasanya di ekstrak dari buah/alga yang mengandunng antioksidan untuk regenerasi sel). Kemasannya terdiri dari softgel ada 30 butir dan geda-geda banget ukurannya hiks. Jadi buat nelen pun susah apalagi yang gak doyan minum obat kaya aku ya hehehe. Klo kapsulnya dipecah, dalamnya itu kaya minyak ikan gitu dan baunya agak mirip coklat tapi amis-amis gitu. Penjualnya nganjurin buat aturan minumnya itu 1-2 kapsul sehari dengan diminum menggunakan air hangat. Sebenernya agak bingung dengan essensi harus dengan air hangat itu biar apa tapi dulu pikirku mungkin biar cepet larut aja obatnya kal (padahal dalam medis gak ada istilah gitu wkwkwk). Minumnya bisa pas sebelum tidur atau pagi sebelum sarapan gitu.


Lalu aku disarankan juga buat dibarengin minum air putih yang banyak dan minum UC 1000. Supaya hasilnya lebih maksimal aja katanya. Hasil yang aku rasain setelah minum ini lebih lembab aja kulitnya, gak ada efek samping apapun di aku (kaya beruntusan dll gak ada sama sekali), warna kulit tapi menurut aku gak ada perubahan signifikan guys. Cuma jadi cerah iya tapi gak yang drastis ngilangin belang-belang kulit kena matahari gitu. Beda sama obat yang satu lagi yang pernah aku konsumsi dari thailand juga (next ku review di blog berikutnya) itu bener-bener keliatan bedanya sampe temen-temen kuliah aku bilang memang putihan. Ini aku lampirin before after aku konsumsinya dan memang gak terlalu keliatan pebedaannya ya -_-

                                              
                            before                                                                        after

keduanya aku ambil posisi indoor dengan hp yang sama ya gak ada curang efek ataupun apa. Aku baru inget yang paling ngaruh itu lebih ke stamina kita setelah minum itu bener badan aku tu seger terus selama 1 bulan konsumsi dan gak capek2 padahal banyak kuliah lapangan sana sini. 
Nah segitu dulu review blog aku kali nih, see you di review aku selanjutnya ya guys :)

Komentar

Postingan Populer