review pixy bb cream

Haiii blogger mania...sekarang aku mau bahas tentang bb cream merk pixy nih..setelah berapa lama pake merk maybelline dan kali ini aku mau coba pake merk pixy dengan pilihan warna cream skalian aku riview aja ya...
(sebenernya ada 3 macam pilihan warna cuma aku pilih yang nyatu ke kulit aku sama lebih cerah 2 tingkat)


kelebihan ++
Harga lebih murah pixy sekitar 25rb
Kandungan SPF 30
tekstur gak lengket (tapi belum aku coba ke muka karena tipe muka aku berminyak)
Creamnya wangi (tapi aku ga suka yang wangi)
Katanya gak memicu timbulnya comedo


Kekurangan --
Belum bisa aku jabarin soalnya belum aku coba mudah2an cocok nanti aku tambahin reviewnya klo uda pke^^

Ini dia tampak depan kemasannya :





Tampak belakang :



Hasil oles creamnya :




Thank's for read my blog please leave coment for any question :-)




and than hasil dari pemakaian bb cream ini recomended banget sist...aku suka hasilnya cerah cuma kata dokter konsul aku bb cream itu sebenernya gak bagus untuk pori2 kulit soalnya dia nutupin gitu...
jadi ya kembali pilihan kita aja sih....hihihi

Komentar

Postingan Populer