bb cream pertamakuu

Ini pengalamanku memakai bb cream, awalnya aku hanya memakai foundation liquid merk mustika ratu karena bedak ku jg merek itu. Dikarenakan mukaku yg jerawatan dan sensitif serta berminyak jd aku brfikir utk pindah alih ke bb cream. Dengan modal searching sna sni aku msi bingung dan galau. Takut2 slah pkai dan ga ccok sm kulit karena kbetulan muka ku masi dlm pengawasan dokter akhirnya aku mau cb cari concealer utk mnutupi jerawatku. Setelah aku tanya2 BA d slah satu tko make up trlengkap di kota ku (katanya) "mendingan dihilangin dulu aja jerawatnya" akhirnya aku liat2 yg lain dan kebetulan lagi ada promo bb cream maybelline hihi aku cb tasternya dan aku pilih natural. Otomatis ke esokan hrinya aku langsung test drive ke muka dan hasilnya noda bekas jerawat hilang dan ga ada efek samping. Cuma karena muka aku berminyak jadi ya cepet luntur.

+praktis ga usah pke foundation
+easy pack
+mudah di bersihkan
+ga ada efek samping utk aku



-cepet luntur
-masih terlihat noda
-bikin berminyak euyyy

sekarang aku lagi nyoba yang white nya soalnya pngin kelihatan putih gt hehe tp setelah aku baca2 biar minyak aku gak overload harus di kunci dulu sama primer naahhh sekarang penasaran deh sm itu lg nyari yang pas ni doakan aku ya kawan ;)
barang kali ada yg tau share dong sm jenis muka aku
Ini gambar bb creamnya (
uda mau abiss)

Komentar

Postingan Populer