cara dandan ke kampus praktis

Kali ini aku mau bahas cara praktis (menurut aku) dandan ke kampus aku sehari2 ni kawan. Berikut adalah susunannya:
1. Wajib kudu harus mesti wajah di bersihkan terlebih dahulu. Boleh pakai sabun muka, atau apapun yg menurut kulit kalian cocok.
2. Keringkan muka. Klo kondisi muka aku lagi kering biasanya aku pakai mosturizer dl merk sari ayu punya. Oleskan secara rata dan diamkan sampai meresap.
3. Oleskan tipis bb cream hingga rata seluruh wajah dan leher terkecuali mata.
4. Pakaikan bedak tabur secara rata dengan cara di tepuk2. Aku pakai bedak tabur karena suruhan dokter untuk muka berjerawat. Tapi selain itu lebih nempel ke muka sih kata aku.
5. Pakai pensil alis warna coklat soalnya lebih kelihatan natural dan kesannya ga kaya tante2. Klo mau warna hitam aku pke eye brow jadi lebih kesan kya alis asli deh.
6. setelah itu biasanya aku pakai lipblam biar gak kering. apalagi aku memakai behel jadi harus dijaga banget kelembabannya. kan ga lucu juga klo bibir pecah2 keriput uda kya...(husss)
7. kalo lagi niat atau bangun pagi nih, aku sempetin pakai eye liner dengan bentuk sesuka hati. ditambah dengan maskara yang ga bikin long like ato apalah itu jadi lebih natural.
8. kalau lagi ada acara resmi biasanya aku pakai blush on warna peach atau pink semu. alasan aku ga pakai blush on tiap hari yg pertama karena pipi aku mudah berjerawat dan kesannya kya mau kemana gt bukan buat ke kampus. tapi itu kan selera...(yoiii...)

segitu aja dandanan ala kampusku. kalau soal baju aku cuma pakai kaos/kemeja dan celana jeans atau rok. dan tas punggung yg menemani karena modul kampus yang bejibun. kadang sering sedih kalau ngeliat jurusan lain yang hanya bawa tas cantik ke kampus gak seperti jurusan aku yang terkesan anak SD masih membawa tas punggung dan sepatu kets bukan sepatu cantik atau hak heils (gt ka tulisannya? loh kok malah curhat. yaudah deh segitu aja tips dari aku semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan Populer