Review merk sayota curly HC 50/80 kecil

Yuhuuuu berhubung ada yang request untuk review catok curly dari sayota kali ini aku bahas disini girlsss...nah pertama-tama aku beli dari temen aku waktu zaman SMA alias second dengan ciri-ciri berwarna biru, merk sayota, diameter plat yang paling kecil, bahannya seperti besi, safety nya klo kata aku kurang jadi harus hati-hati menggunakannya. Dulu aku beli masih murah banget tapi sekarang uda naik harga aslinya hahaha. Sampe sekarang catokannya awet sejahtera cuma ada masalah dikabelnya karena belum yang otomatis berputar. Kira-kira penampakan catoknya kaya gini nih:


Nah itu gambar aku comot di google. Tapi persis kaya gitu tapi kabel bukan yang otomatis berputar. Kemudian cara pemakaiannya karena rambut aku smoothingan jadi gak bakal awet klo di curly jadi pertama pake vitamin rambut dulu, barulah disisir menjadi beberapa bagian ambil sedikit helai kira-kira 4 cm kemudian jepit ujung rambut dan gulungkan rambut mengikuti arah jepitan. Jangan sampe terbalik arah karena hasilnya bakal gak curly. Untuk hasil volume rambut tebal arah curly lebih baik kedalam rambut. Sedangkan untuk efek tipis namun bawah tebal ambil arah keluar rambut.  Biasanya lebih manis yang kearah dalam guys. Dan setelah itu semprotkan hairspray rambut supaya awet hasilnya. Atau bisa juga sebelum dan sesudah curly rambut di semprot menggunakan hairspray namun akan menyebabkan lengket pada catokan. Namun hasil akan tahan lebih lama memang tapi bikin rambut kaku yaa. Kira-kira hasil curlynya seperti ini pemirsaaa :D


Lucukaaan..itu aku pake untuk acara nikahan temen..dan setelah itu aku bawa tidur hasilnya tetep bagus kok kaya gini :D



Jadi kaya gelombang alami lucu tetep hahaha. So ini hasilnya klo cuma buat casual sehari-hari juga bisa guysss!



Bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi kok. Selain itu ukurannya yang kecil bisa praktis dibawa kemana-mana untuk yang suka travelling. Yaa recomended lah buat pemula. Thanks for read my blog. Don't forget to follow my instagram @pichanviello and see you in next post ! 😽😽😽

Komentar

Postingan Populer